Pengalaman Papah Menjadi Anggota Koperasi

Hari ini saya telah selesai mewawanncarai papah saya. Beliau memiliki pengalaman sebagai anggota koperasi yaitu KOPKARPA, yaitu singkatan dari Koperasi Karyawan Patuahwate di perkebunan teh patuahwate di Ciwidey Bandung.  Beliau menjadi anggota koperasi tersebut pada tahun 1989 sampai 1992 sebagai Ketua Badan Pemeriksa. Jabatannya itu mempunyai tugas yaitu memeriksa tentang kelancaran operasional di dalam koperasi tersebut.  Selama menjabat di sana, pengalaman yang di alami beliau sangat menarik. Disana beliau banyak belajar bagaimana mengelola suatu badan. Pada saat Beliau menjadi anggota koperasi tersebut, koperasi mengalami kemajuan. Pada saat itu koperasi masih dipercaya dan diminati oleh masyarakat. Kemajuan yang di alami yaitu dimana waktu awalnya koperasi tersebut hanya memiliki 1 buah mobil, lalu mengalami kemajuan menjadi 2 mobil. hal tersebut memberikan kita bukti bahwa koperasi masih bisa berkembang.

Itu lah pengalaman yang dialami oleh beliau, semoga dapat bermanfaat buat kita semua dan semoga koperasi mengalami kemajuan seperti pada saat beliau menjadi anggota koperasi. =)

Published in: on Oktober 11, 2009 at 12:44 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://antilicious.wordpress.com/2009/10/11/pengalaman-papah-menjadi-anggota-koperasi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: