Teman Kecilku !

Pada tanggal 12 – 14 Oktober 2009, saya bersama teman -teman BEM FE Universitas Gundarma mengadakan BAKSOS atau Bakti Sosial di Desa Jengkol Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Selama disana banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Di desa tersebut banyak terdapat anak kecil yang masih SD. Salah satunya yaitu sahabat kecil saya yang bernama Enung. Klo pada penasaran siapa sih yang namanya enung, ini dia orangnya!

saya bersama Enung !

Di situ foto saya bersama enung!

Di sana, saya bersama bintang, zee, Maya, dan Christia pergi ngebolang ke sawah bersama enung. Kami jalan – jalan di tengah sawah sambil sesekali mengambil foto bersama. Sayang sekali teman saya yang bernama Santi tidak bisa ikut bersama kami karena dia sedang mandi. Pada saat perjalan kami ngebolang ke sawah, banyak sekali yang kami temukan. Ada jamur – jamur yang tumbuh di antara padi – padi yang sudah di bakar, dan juga kami menemukan ular kecil yang sudah mati.

Seru sekali ngebolang bersama enung!

Dia juga mengajak kami bermain ke sungai, tapi sayang karena hari sudah sore dan tempat sungai itu sangat jauh, jadi kami tidak sempat ke sana. Kita juga melihat Kerbau – kerbau yang sedang dimandikan, tadinya teman-teman saya ingin menaiki kerbau tersebut, tapi karena kerbaunya tidak kenal kami,jadi kerbaunya tidak mau di naiki. klo saya sih memang tidak mau, karena saya takut dengan kerbau! hehehe.. =P

hari terakhir saya di desa Jengkol tersebut, tak lupa saya dan teman – teman saya berpamitan kepada enung!

kita juga tak lupa berfoto bersama. Sedih sekali klo harus mengingat bahwa itu mungkin pertemuan terakhir kami. Entah kapan saya dan teman – teman saya dapat bertemu dengan Enung lagi. Semoga saja dia akan selalu mengingat kami semua. an semoga saja dia bisa menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua. amiiiiin..

setelah kami berfoto – foto bersama, kami semua naik ke dalam truk tronton. Dan enung juga berpesan kepada kami semua “hati – hati di jalan ya..”

Walaupun pertemuan saya dan Enung sangat singkat, tap saya tidak akan pernah melupakannya. Tanpa disadari enung memberikan banyak pelajaran hidup kepada saya dan teman – teman saya. Yaitu selalu bersyukur atas apa yang kita punya.

kangen enuuuung !!!

kangen enuuuung !!!

Enung, kami semua menyayangimu.. =)

Published in: on Oktober 16, 2009 at 1:06 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://antilicious.wordpress.com/2009/10/16/teman-kecilku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. dh hampir setahun yach ga k daerah kresek terutama desa jengkol,,,, main lagi atuh sapa tau dapet pengalaman baru lagi dan sekalian silaturahmi.. o iya ceritanya keren juga.


Tinggalkan Balasan

