ada apa sih dengan jadwal kereta akhir-akhir ini?

sudah berkali-kali saya mencoba bersabar dengan jadwal kereta yang akhir-akhir ini sangat tidak sesuai jadwal. Saya yang bertempat tinggal di Bogor, mau tak mau saya menjadi pelanggan setia pengguna jasa kereta api dari stasiun bogor untuk peri ke kampus saya,yaitu Universitas Gunadarma yang berada di depok. Tapi akhir-akhir ini saya kecewa karena kereta api sekarang semakin menurun kualitasnya di bandingkan sebelumnya. Jadwal yang ngaret, dan juga terkadang keretanya di batalkan berangkat di karenakan mengalami gangguan. Klo udah kaya gitu, kita semua pengguna jasa kereta api jadi bingung harus bagaimana, sedangkan kami semua memburu waktu. Kata sumber dari dosen saya, saat ini kereta api di daerah jawa sudah di pindah alihkan menjadi milik swasta. Oleh karena pergantian tersebut, mungkin saat ini kinerja perkereta apian jadi menurun. yaaaah,,kita doakan saja semoga dengan pindah tangannya kereta api menjadi milik swasta,semoga kereta api di Indonesia menjadi lebih baik lagi dan tidak mengecewakan para pemakai jasanya yang setia seperti saya.. =)

Buat yang senasib seperti saya, kita sama-sama bersabar yaaa..^^

Published in: on November 8, 2009 at 7:57 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://antilicious.wordpress.com/2009/11/08/ada-apa-sih-dengan-jadwal-kereta-akhir-akhir-ini/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

