Jika Saya Menjadi Seorang Pemimpin

Jika suatu saat nanti saya dipercayakan menjadi seorang Pemimpin di Negeri ini, yang akan saya lakukan untuk Perekonomian Indonesia yaitu :

  • Mengadakan Sosialisi tentang UKM dan Koperasi di Indonesia kepada seluruh masyarakat agar masyarakat mengetahui bahwa betapa pentingnya keberadaan koperasi.
  • memberikan alokasi dana kepada koperasi secukupnya agar koperasi sendiri tidakk kesulitan dana untuk memajukan koperasi itu sendiri.
  • mencoba mengubah pola fikir masyarakat tentang koperasi, bahwa koperasi bukan hanya untuk kalangan rakyat menengah ke bawah, tapi koperasi untuk semua kalangan dan untuk mensejahterakan semua masyarakat.
  • Menyediakan sarana yang memadai agar koperasi semakin dapat bekerja optimal
  • Membantu mempromosikan hasil produk yang di produksi koperasi

Itulah beberapa hal yang akan saya lakukan jika saya menjadi seorang pemimpin di negeri ini..

doakan saja semoga siapapunyang akan menjadi pemimpin di negeri ini, dia akan selalu mencoba meningkatkan kemajuan koperasi di Indonesia, karena itu semua juga semata – mata untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

ayo kita sama-sama berdoa ! =)

Published in: on November 24, 2009 at 8:47 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://antilicious.wordpress.com/2009/11/24/jika-saya-menjadi-seorang-pemimpin/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

