Tugas Tabel

CONTOH TABEL

tabel.data perbandingan antara masyarakat laki-laki dan perempuan yang mengikuti lomba gerak jalan sehat di Desa Asri Permai

Dari data tabel diatas tentang data masyarakat Desa Asri Permai yang mengikuti lomba gerak jalan sehat, kita dapat mengetahui bahwa :

  • Masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia <10 tahun, laki-laki terdapat 1 orang dan perempuan 0 atau tidak ada.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia 11-20 tahun, laki-laki terdapat 4 orang dan perempuan 3 orang.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia 21-30 tahun, laki-laki terdapat 2 orang dan perempuan 2 orang.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia 31-40 tahun, laki-laki terdapat 6 orang dan perempuan 5 orang.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia 41-50 tahun, laki-laki terdapat 12 orang dan perempuan 14 orang.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia 51-60 tahun, laki-laki terdapat 17 orang dan perempuan 23 orang.
  • masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan sehat pada usia >60 tahun, laki-laki terdapat 3 orang dan perempuan 8 orang.

Kesimpulan yang bisa dilihat dari tabel tersebut yaitu Masyarakat Desa Asri Permai berjenis kelamin laki-laki yang peduli akan kesehatannya pada saat umur <10 tahun hingga umur 40 tahun. Sedangkan Masyarakat Desa Asri Permai berjenis kelamin perempuan yang peduli akan kesehatannya pada umur 41 tahun hingga 60 tahun keatas.

Published in: on April 8, 2010 at 7:27 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://antilicious.wordpress.com/2010/04/08/tugas-tabel/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. ada contoh lain gak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: